Devina Frinansia



Aku anak ke dua dari keluarga ini. Aku sangat bahagia ada di keluarga ini. Ngomong- ngomong aku tinggal di Surakarta, Indonesia tentunya. Aku lahir pada tanggal 26 Maret 1995. Sebagai seorang pelajar, belajar itu nomor satu. Karena cita-citaku sangat tinggi aku lagi giat-giatnya belajar saat ini. Aku pernah kehilangan orang yang paling aku sayang sebelum aku sempat membahagiakan dia. Jadi pada saat ini aku sedang berusaha membahagiakan orang-orang di samping aku.

Di samping kegiatan belajarku aku juga sering membuat cerpen. Bagiku dengan menulis cerpen semua bakatku bisa tersalurkan. Selain membuat cerpen aku lebih menghabiskan waktu untuk bermain dengan adik-adikku yang lucu dan imut-imut.

Aku juga punya dua orang sahabat yang selali menemani di saat apapun aku. Dua orang sahabatku sangat berharga bagiku. Aku berharap aku akan lebih baik ontuk kedepannya.
Nah itu tady sedikit profil dari aku. Gimana tertarik gak berteman ma aku. Aku gak akan mengecewakan orang-orang yang aku kenal. Kamu bisa kunjungi di facebookku kog. Gimana ceritaku tadi menarik gak?

Oya aku orangnya gokil juga lho. Hehe. Dari tampang emang imut cieh tapi dari dalam humoris kog. Apa terlalu kepedean ya. Ya sory dech. Tapi aku orangnya gak mau melihat ke belakang terus kug. Pokoknya hadapi yang ada,. Im ready. Dan aku orangnya gak mau ambil pusing. Semua masalah gak perlu di pikirkan. Buat apa mikirin hal yang gak penting. Ya gak cieh?

Oooo selain itu aku juga jago ngasih saran lho. Pokoknya masalah apa aja dech. Apalagi kalo masalah pacar. Dah curhat aja ma aku pokoknya semua masalah mu akan teratasi dengan baik. Wahahahaha. Apa mungkin julukan dokter cinta pantes buat aku ya. Ah sok dech. Jady malu.
Tapi intinya easy going dech. Siapa aja boleh daftar buat jadi temen kog. Dah dulu ya info lebih lanjut buka ja facebook ku ya.



0 Response to "Devina Frinansia"

Posting Komentar